Minggu, 25 April 2010

Hubungan Yang Tidak Harmonis

Dear wolipop, saya sudah lima tahun menikah tetapi kenapa ya sudah dua tahun belakangan saya sama sekali tidak ada perasaan apapun terhadap suami saya. Setiap hari hanya bertengkar apalagi setiap kali kita mau tidur. Hal di karenakan dia sekarang juga berubah jadi posesif. Suka mengatur semua yang saya kerjakan dan dia tidak perbolehkan saya untuk bergaul dengan siapapun. Apakah hubungan seperti ini masih bisa dipertahankan saya merasa tersiksa sekali dengan keadaan ini. terimakasih
Jawab:
Dear Emilly, Sebenarnya pertengkaran merupakan bumbu-bumbu cinta. Namun bila pertengkaran sulit di akhiri, bisa berakibat buruk. Hilangnya perasaan Anda dengan suami dikarenakan pertengkaran yang berlarut-larut. Perubahan suami yang menjadi posesif pasti ada alasannya. Cobalah Anda mengenang kembali, mungkin ada kesalahan yang pernah Anda perbuat. Tetapi jika Anda tidak menemukannya, mulailah untuk bicara terbuka dengan suami. Usahakan perbincangan tersebut lakukan dengan kepala dingin.

0 komentar:

Posting Komentar