Selasa, 20 April 2010

Foto Bugil Mirip Presenter TvOne Tina Talisa di Facebook

Kasus foto bugil mahasiswi Bina Nusantara (Binus) belum juga berhasil diungkap pihak kepolisian. Kini muncul kasus baru. Foto bugil mirip presenter TvOne Tina Talisa terpajang foto seorang wanita bugil yang mirip dengan Tina. Namun sejumlah Facebookers meyakini itu bukan foto Tina.

Namun banyak Facebookers yang menjadi teman Tina kecele dan memuji foto itu sebagai Tina. Misalnya Ilham Warhamni yang menjadi teman Tina. Ini
aduh kasihan bngt ba tina d zalimi ama orang gila tapi bnrn apa kg tuh ba?........... klo bnran palaku jd mumet atas bawah

Akun facbook penggemar presenter acara 'Apa Kabar Indonesia Malam' itu kini memiliki 18,579 fans. Dalam akun itu, foto Tina berkacamata sedang memegang microphone menjadi foto profile dalam akun beralamat https://www.facebook.com/pages/Tina-Talisa/184336824414?v=wall. Namun kini alamat itu sudah diblokir.

Dalam tab info, dituliskan affiliation Tina adalah News Presenter. Ada nomor telepon juga yang dipublis dalam akun itu, yakni +628121075334. Dalam akun itu juga dituliskan, Tina lahir pada 24 Desember 1979.

Personal information dalam akun itu tertulis; Tina Talisa adalah Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung tahun 2001. Dia juga mantan finalis Puteri Indonesia 2003, juara I Mojang Jawa Barat 2003 dan juara I Mojang Kota Bandung 2002.

Ketertarikannya di dunia broadcasting berawal saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Karir news presenternya dimulai pada Agustus 2004 di TransTV. Pada Juni 2007, pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 berubah menjadi stasiun TV dengan fokus berita dan olahraga dengan nama TVOne.

Saat ini Tina Talisa sedang kuliah di Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung.

Dalam Wall di akun facebook itu kini ramai komentar dari para penggemarnya terkait dengan adanya 6 foto bugil wanita mirip Tina dalam album fotonya.

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur dengan seprei putih. Tak selembar benang pun yang menutupi tubuhnya. Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan.

Dari penelusuran tribun-timur.com di Facebook, kini terdapat sejumlah akun yang mengatasnamakan dirinya sebagai Tina Talisa. Entah yang mana yang benar, sumber INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar