Sabtu, 19 Juni 2010

Tak Lagi Cinta, Saya Susah Lepaskan Pacar

Saya cowok yang punya pacar, tapi karena sering ribut sama pacar. Saya sekarang sedikitpun udah tidak ada rasa sayang sama dia. Tapi karena saya udah pernah pegang-pegang dia, jadi saya berusaha bertanggungjawab nggak ninggalin dia. Saya juga udah pernah ngomong sama dia, tapi dia tidak mau putus. Bahkan dia malah mengancam mau bunuh diri kalau putus. Dia malah dia ngajak tunangan. Tapi sebenarnya saya sangat terpaksa dengan semua ini. Walaupun sampai nikah pun saya tidak mungkin suka dia. Lalu saya harus bagaimana?
Jawab:
Dear Wawan, coba tanyakan pada diri Anda sendiri, benarkah Anda tak lagi mencintainya. Jangan hanya melihat sisi buruknya, ingatlah masa-masa indah Anda bersamanya. Benarkah hubungan Anda berdua tak bisa diperbaiki? Jika tidak, seharusnya Anda bicara dari hati ke hati. Dibicarakan dengan baik bahwa Anda tak lagi ingin bersamanya. Jika Anda memang terpaksa, sebaiknya jangan diteruskan. Hasilnya tak akan baik. Jika perlu bicarakan dengan orangtuanya. Jika benar Anda tak pernah melakukan apa-apa sebaiknya tak perlu takut.

0 komentar:

Posting Komentar