Selasa, 13 Juli 2010

Demhan Mental Bisikan Pesan Nakal

Goda pasangan dengan teknik 'sex-ting atau pesan singkat seksi 'sexy-texting'. Dijamin pasangan akan timbul hasrat dan segera pulang ke pelukan Anda.

Mungkin belakangan ini suami tidak begitu bersemangat di tempat tidur. Ini berarti sudah saatnya Anda keluarkan jurus rayuan Anda. Tidak perlu dengan sentuhan langsung, cobalah menggodanya dengan pesan nakal ke telepon genggamnya.

Ada banyak manfaat saat mengirim pesan teks nakal. Pertama, sebagai cara terbaik untuk menjaga bumbu dalam hubungan. Kedua, Anda bisa mengatakan apa yang Anda pikirkan selama ini tetapi malu mengungkapkannya.

Dengan teknologi seperti sekarang ini, Anda dapat memulai foreplay mental sebelum Anda bercinta dengan suami. Anda dapat memulai saling kirim pesan nakal untuk membangkitkan semangat bercinta sampai akhirnya melakukan apa yang dibicarakan dalam SMS bersama-sama.

Bagaimana caranya melakukan 'sexy texting'? Mungkin Anda ingin mengatakan hal-hal yang sulit dikatakan, sebaiknya pilih kata-kata yang sederhana namun tetap seksi.

Berikut beberapa ide kata-kata pembuka untuk melakukan 'sexy texting' yang bisa
Anda ikuti. Gunakan bahasa inggris atau bahasa Indonesia sesuai preferensi 'nakal' Anda.
1. You look hot today...
2. Can i touch you, baby?
3. What are you wearing today, sexy?
4. Aku sudah tidak sabar menunggu kamu pulang dan ....
5. Coba tebak aku pakai dalaman warna apa?

Kemudian, Anda bisa lakukan yang lebih 'panas' setelah bertemu. Jangan ragu untuk membuat dia semakin penasaran dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar