Sabtu, 10 Juli 2010

Ini dia Arti Kecupan Pertama

Arti kecupan pertama Sejak memulai percintaan hati mereka berbunga-bunga menikmati kebahagiaan, tetapi seiring dengan berlalunya waktu kadang kebahagiaan itu sirna karena disebabkan salah satu diantara keduanya mulai berkhianat, biasanya terjadi yang demikian karena hadirnya orang ketiga diantara mereka.
Arti Kecupan pertama tanda keikhlasan jujur atau keikhlasan semu dalam dunia asmara. Arti kecupan pertama yang membuat dunia makin berwarna entah itu kelam atau cerah sepanjang ajal. Kecupan pertama pula membuat tak sedikit orang yang patah hati atau sakit hati bahkan nekad mengakhiri hidupnya hanya karena problem cinta. Sementara saat awal percintaannya tak pernah meniatkan untuk melakukan hal-hal yang negatif. Arti kecupan pertama saat-saat kehidupan terindah dimulai
Awal percintaan biasanya ditandai dengan ciuman mesra atau kecupan bahagia sebagai satu bukti kecintaan mereka sama lain. Tapi benarkah ciuman itu ikhlas? faktor inilah yang menandai awet tidaknya hubungan keduanya.
Arti kecupan pertama pada sang lelaki pada wanita bisa diketahui sejauh mana kecintaannya pada pasangannya berdasarkan tempat mendaratnya bibir lelaki.
Arti ciuman di dahi
Ciuman pertama pasangan anda saat ciuman pertamanya mendarat di dahi mengisyaratkan bahwa pasangan anda  cinta  dan kasih sayangnya begitu tulus dan ikhlas terhadap anda. Anda dapat berasakan getaran kasihnya pada anda begitu syahdu ketika anda memejamkan mata anda. Getar aneh mengalir mengikuti aliran darah dan melayangkan jiwa ke taman bahagia.
Ciuman atau kecupan pada kedua tangan anda.
Jika seorang lelaki mencium punggung tangan anda, itu pertanda bahwa pasangan anda berpribadi yang penyanjung dan menghormati anda. Hal ini mungkin biasa anda lakukan pada kedua orang tua anda.
Ciuman di pipi
Jika pasangan anda mengecup anda pada bagian pipi itu tandanya si dia sayang pada anda. Malah jika anda sedang marah dan dia tiba-tiba mencium pipi anda, itu maknanya dia tetap sayang pada anda walaupun apa yg terjadi. Malah ciuman sayang di pipi sering dihadiahkan oleh sang suami kepada isteri dalam suasana bercanda tawa dan ceria. Begitu juga apabila suami baru pulang dari kerja atau berjalan jauh, satu ciuman di pipi menandakan dia sayangkan anda, rindukan anda dan cintanya pada anda terus bersemi.
Ciuman di bibir
Saat anda sedang berdiri, tiba2 suami anda datang sambil memegang kedua pangkal lengan anda. Lalu anda dan dia saling berhadapan sehingga wajah anda bertembung dengan wajahnya.Lalu sebuah kucupan hinggap di bibir anda. Itu tandanya sebuah ciuman cinta sedang ditebarkan. Anda tetap dicintainya, bahkan kian hangat sehangat ciuman yang dicintainya
Kucupan dari belakang
Pernahkan anda dikejutkan oleh pasangan anda dengan kecupan dari arah belakang? Contohnya sedang anda sibuk mencuci pakaian, tiba2 pasangan anda merangkul dari arah belakang dan mengecup tengkuk dan pipi anda. Ini menunjukkan betapa pasangan anda begitu gemas terhadap anda. Dan anda pun terasa terngiang bulu roma di saat itu. Namun anda patut berasa senang hati karena tahu tahu betapa dia mendambakan anda.
Jika arti ciuman pertama anda dapat terjemaahkan anda sudah dapat mengukur sejauh mana dan sedalam apa cintanya pada anda.

0 komentar:

Posting Komentar